Cara Dapat 100 $ Gratis Dari Facebook


Cara Dapat 100 Gratis Dari Facebook - Sekarang ini hampir setiap orang yang sering internetan pastinya punya facebook. Nah apakah kalian tau bahwa facebook sekarang ini bisa digunakan untuk mendapatkan $100 gratis. Program ini bernama paypalwhitelist yang diadakan oleh paypal melalui jejaring sosial facebook. Caranya tinggal daftar saja di paypal wishlist kemudian anda akan langsung mendapatkan $1 langsung, nah anda tinggal mereferensikan 99 teman anda untuk daftar juga maka anda akan mendapatkan $99 tambahan maka uang yang anda dapatkan $100. maksimal uang yang anda dapatkan adalah $100, jadi jangan serakah ya, makanya kalo udah dapet $100 mending bantuin teman anda. oh ya, sebelum anda mengikuti program ini anda harus mempunyai paypal dulu, lihatlah cara mendaftar paypal untuk cara membuat paypal.

Untuk memperjelas, saya ulangi langkah-langkah biar lebih jelas:

1. pertama-tama login ke facebook anda, pasti udah pada punyakan?

2. kemudian anda masuk ke halaman promosi paypalwishlist dengan klik –>>> DI SINI

3. kemudian masukkan alamat paypal anda, kalo bisa paypal yang sudah terverifikasi ya. jika belum punya paypal, silahkan daftar dulu di paypal kemudian verifikasi dengan kartu kredit atau dengan VCC.

4. setelah anda daftar maka anda akan mendapatkan $1 langsung, nah setelah itu buat wishlist anda sendiri,dengan mencari tulisan Create New Wishlist. Lalu buat 5 buah barang pilihan anda, kemudian publish. kemudian anda dapat mengundang teman teman anda dengan klik invite friend yang ada di menu.

Nah anda akan di bayar selambat-lambatnya tanggal 28 februari 2010. Memang masih lama, tapi kalau udah dapet lumayankan? dapet 1 juta dari facebook. icon smile $100 dari facebook gratis . oh ya kalau bisa pada bulan-bulan desember segera verifikasi paypal anda biar bisa mendapatkan pembayaran.

Dibawah ini ada informasi tambahan dari program wishlish paypal ini, saya dapat dari blognya mas cosaaranda.

Berikut beberapa informasi yang diterjemahkan dari Terms & Condition mereka:

Persyaratan mengikuti program promosi:

* Mendaftarkan diri ke program Paypal Wishlist dalam batas waktu promosi yang telah ditentukan, mulai tanggal 16 November 2009 hingga 31 Desember 2009.
* Membuat akun Paypal baru atau telah memiliki akun Paypal, serta mendaftarkannya ke program Paypal Wishlist.
* Berumur minimal 18 tahun dan alamat pada akun Paypal Anda terdaftar di India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia, atau Singapore.
* Akun Paypal harus dalam Good Standing selama masa promosi program. Dalam arti tidak dalam keadaan di-hold atau di-suspend. Meskipun tidak tertulis secara eksplisit, ini berarti juga akun harus dalam keadaan terverifikasi. Tanya mashengky deh kalau gak percaya
* Membuat daftar Paypal Wishlist dan mempromosikannya.

Karena program promosi Paypal Wishlist ini hanya berlaku pada 8 negara yang telah disebutkan di atas, siapa saja yang tidak memenuhi syarat lokasi negara akan otomatis tidak diperhitungkan dalam perolehan earning. Walau demikian, pengeleminasian penghasilan dari referral-referral yang tidak memenuhi syarat tersebut baru akan dilakukan di akhir periode. Sehingga ada kemungkinan uang yang Anda peroleh lebih kecil daripada yang tercantum di kotak “You’ve earned”.

Jumlah yang Anda peroleh sendiri akan diinformasikan via email Paypal yang Anda daftarkan selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2010. Demikian pula dengan uang Anda, akan dikreditkan pada rekening Paypal Anda selambat-lambatnya pada tanggal tersebut. Perlu diperhatikan bahwa Anda harus login ke Paypal Anda dalam waktu 30 hari terakhir sebelum batas waktu pengkreditan, atau jika tidak, earning Anda akan dibatalkan. Artinya, setidaknya lakukan login ke akun Paypal Anda satu kali saja selama bulan Februari tersebut.

Selamat berburu $100

UPDATE: Cara mendapatkan link referral Paypal Wishlist:

Format referral link Paypal Wishlist adalah sebagai berikut:

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=UserID_Facebook_Anda&ref=mf

Untuk mendapatkan UserID_Facebook_Anda, masuk ke halaman Profile Facebook Anda, buka kode sumber HTML-nya (pada Firefox, klik kanan – View Page Source), dan lakukan pencarian pada kata “user:” (tanpa tanda petik). Angka di sebelah kata tersebut adalah nomer atau user ID Facebook Anda.
 
Paypal Wishlist - by Google Powered Blogger