Apakah Paypal Itu?


Apakah Paypal Itu - bagi anda yg ingin mengetahui apakah paypal dan beberapa penjelasan tentang Apakah Paypal Itu bisa membacanya disini. PayPal adalah bisnis e-commerce yang memungkinkan pembayaran dan transfer uang dilakukan melalui internet. The transfer uang online menjadi alternatif elektronik dengan metode kertas tradisional seperti cek dan money order. Sebuah account PayPal dapat didanai dengan debet elektronik dari rekening bank atau kartu kredit. Penerima transfer PayPal dapat meminta cek dari PayPal, membuat account PayPal deposito sendiri atau permintaan transfer ke rekening bank Anda.

Apakah Paypal Itu
PayPal dilakukan untuk penyedia layanan online, situs lelang dan pengguna komersial lainnya, untuk menerapkan biaya pemrosesan pembayaran. Anda juga dapat mengenakan biaya untuk menerima uang secara proporsional dengan jumlah yang diterima. Harga tergantung pada mata uang, pilihan pembayaran yang digunakan, negara anda, negara penerima, jumlah yang dikirim dan jenis rekening penerima. Selain itu, pembelian eBay dibuat dengan kartu kredit melalui PayPal dapat menyebabkan biaya tambahan jika pembeli dan penjual menggunakan mata uang yang berbeda.

Pada tanggal 3 Oktober 2002, PayPal menjadi anak perusahaan dari eBay. Kantor pusat perusahaan nya adalah satelit kampus Kantor eBay Utara First Street San Jose, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini juga memiliki operasi yang signifikan di Omaha, Nebraska, Scottsdale, Arizona, dan Austin, Texas, Amerika Serikat, Chennai, Dublin, Berlin dan Tel Aviv. Juli 2007, di seluruh Eropa, PayPal juga beroperasi sebagai bank yang berbasis di Luxembourg.

Pada tanggal 17 Maret 2010 Cara Mendaftar Paypal mengadakan perjanjian dengan UnionPay Cina (CUP), Asosiasi kebangkitan Cina untuk memungkinkan konsumen Cina untuk menggunakan PayPal untuk pembelian online. PayPal berencana untuk memperluas kekuatannya bekerja di Asia untuk 2.000 pada akhir tahun 2010 Pada tanggal 4 Desember 2010., PayPal memutuskan untuk membekukan Wikileaks account mengutip ketentuan pelanggaran digunakan pada publikasi kabel diplomatik bocor dari kami, mengundang untuk tuduhan bahwa PayPal itu sebagai tanggapan terhadap tekanan dari Pemerintah U.S.
 
Paypal Wishlist - by Google Powered Blogger