Cara Mengisi Dollar Paypal


Cara mengisi dollar paypal - Jika Anda bekerja online, Anda tahu bahwa kebanyakan majikan online membayar melalui paypal. Ini adalah metode pilihan bagi banyak orang karena mudah bagi mereka untuk jumlah setoran massal menjadi 'paypal kontraktor independen mereka rekening. Situs web sederhana telah menjadi titik pusat untuk membuat uang secara online. Apakah Anda menulis survei online atau menjawab, Anda akan memerlukan account paypal untuk mendapatkan pembayaran. Ok, Anda telah terdaftar untuk akun paypal. Uang itu telah disetorkan ke rekening paypal Anda dengan klien Anda. Sekarang muncul pertanyaan nyata. Bagaimana Anda mendapatkan uang paypal Anda ke titik di mana Anda bisa menghabiskan itu pada hal-hal yang Anda butuhkan?

Opsi Satu:
Gunakan account paypal Anda untuk melakukan pembelian secara online. Kebanyakan website yang menjual barang secara online menerima paypal sebagai bentuk pembayaran. Dalam hal ini paypal dipandang sebagai mata uang online uang Anda. Ini adalah pilihan yang besar jika Anda menggunakan uang yang Anda buat online untuk melakukan pembelian dari Internet. Anda tidak akan dapat menggunakan pilihan ini untuk membuat sebagian besar pembayaran tagihan bulanan Anda atau memiliki uang tunai di tangan.

Opsi Dua:
Anda dapat meminta kartu debit untuk mengakses uang Anda. Paypal memiliki pilihan untuk memberikan Anda kartu debit langsung terkait dengan uang dalam account Anda. Pikirkan hal ini seperti kartu debit yang melekat pada rekening pribadi Anda. Pilihan ini sangat populer dengan orang-orang yang menggunakan paypal untuk membuat uang secara online. Setelah uang disetor ke rekening paypal mereka, mereka memiliki akses cepat ke sana. Banyak orang akan mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk pergi untuk mendapatkan uang Anda dari account paypal anda.

Tiga Opsi:
Sebuah pilihan yang berguna yang paypal memberi Anda adalah memiliki uang dalam account Anda ditransfer ke rekening bank Anda. Anda dapat meminta transfer elektronik ke rekening bank Anda dari account apakah paypal itu kapan saja. Pengalihan ini akan terjadi dalam 5 sampai 7 hari dari hari yang Anda memintanya. Ini mungkin memerlukan sedikit lebih lama untuk mendapatkan uang Anda dari paypal, tapi tidak memiliki poin baik. Jika Anda menggunakan uang yang Anda buat online untuk menyimpan untuk pembelian besar, Anda akan ingin menggunakan pilihan transfer. Sebuah transfer elektronik ke rekening tabungan Anda akan membantu Anda untuk menyimpan Facebook untuk pembelian besar Anda.
 
Paypal Wishlist - by Google Powered Blogger